welcome in my blog :)

5 Jan

hi girl….!

bagi kalian yang mencintai dunia wanita di bidang fashion cocok banget untuk melihat blog ini..

kenapa?? karenaa,,

blog ini berisi kan tentang fashion style and info-info yang berkaitan dengan gaya hidup..

kenapa gw kasih nama Go girl?

yupp karna gw buat blog ini khus para wanita yang ingin mengikutin trend masa kini..

gw buat blog ini terinspirasi dari dunia wanita yang semakin berkembang khususnya di bidang fashion..

smua cewe pasti  ingin terlihat menarik dan sempurna, soo kalian bisa share di blog gw untuk melihat-lihat isi dari Go girl ini..

klo ada kekurangan gw juga terima saran dan kritiknya lohh🙂

oke.. Enjoy to See !!


Highlight !!!!!

Siapa bilang tabrakan itu selalu berarti rusak, ancur, berantakan? Tabrakan bisa jadi hal-hal seru kok, contohnya tabrak motif berpakaian, tabrak warna.. So, let’s play around!

Prediksi Trend Fashion 2011

Hakuna Matata!

Hakuna Matata make unique, fun, and cute shirts with caricatures you want! Custom made! :) only for you & your love ones… Intip Selengkapnyaaaaa……

2 Responses to “welcome in my blog :)”

  1. tedfiles January 24, 2011 at 10:30 pm #

    explore warna tema
    sub menu kontain tambah
    pasang banner tugas di home

    ok

    • melisaputri26 January 25, 2011 at 1:41 pm #

      banner nya bebas apa di tentuin pak? saya belum ambil soal ujiannya..

Leave a Reply

